Cara Pakai Biospray Untuk Diabetes Basah | WA 0878 9381 1922


Ampuh !!!, WA 0878 9381 1922 | Cara Pakai Biospray Untuk Diabetes Basah,Harga Biospray Untuk Diabetes Basah Di Medan,Khasiat Biospray Untuk Diabetes Basah,Biospray Penurun Darah Untuk Pradiabetes,Efek Samping Biospray Untuk Diabetes.

Cara Pakai Biospray Untuk Diabetes Basah | WA 0878 9381 1922


Biospray Bionutric diperkenalkan pada tahun 2004. Apabila Anda mempertanyakan Kenapa harus menggunakan Biospray Bionutric menjadi pilihan yang pantas untuk dicoba ? maka lihatlah kadungan yang ada didalamnya.

Kandungan dari Biospray Bionutric itu terdiri dari Asam Amino yang diekstrak dari kacang kedelai. Kandungan dasar yang terpenting dari BioSpray adalah Arginine, Ornithine, Glutamine, dan Lysine. Keempat asam amino inilah yang menurut Dr. Ronald klatz dalam penelitian medisnya "Grow Young With HGH" dapat merangsang Kelenjar Pituitary kita untuk merembeskan HGH (Human Grow Hormon, Hormon Pertumbuhan Manusia) lebih banyak lagi dan tanpa efek samping sama sekali.

Biospray Bionutric juga telah teruji oleh SAMM (Skim Akreditasi Makmal Malaysia) dan juga BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).Terbukti apabila diminum,tidak menimbulkan efek samping.BioSpray Plus adalah food suplemen atau makanan tambahan yang mengandung 22 Asam Amino, Multivitamin, Mineral, Faktor Pertumbuhan (IGF-1, IGF-2, IGF-B), dan Faktor Imun (IgG, IgA, IgM) total 48 macam nutrisi.

Kehebatan dari Biospray Bionutric dengan Nano Molekul Technologi ini, Mampu membantu proses penyembuhan seperti : Diabetes, Stroke, Jantung, Kanker, Kista,Gondok, Alergi, Gagal Ginjal,dan masih banyak lagi.

Untuk cara pemakaiannya :
-Semprotkan 5 spray dibawah lidah pada Pagi hari sebelum gosok gigi (perut kosong) dan 5 spray pada Malam hari sebelum tidur (sesudah makan malam, saat mau tidur).
-Diamkan dibawah lidah (jangan langsung ditelan) minimal 2-5 menit. Setelah itu ditelan dan boleh makan minum seperti biasa.
-Beri jarak waktu lebih dari 30 menit apabila Anda terlanjur sudah gosok gigi atau makan.

Karena Biospray sudah terbukti di indonesia dari tahun 2004 dan sudah ribuan bahkan dokter spesialis juga merasakan khasiatnya.

Untuk Harga 1 botol= Rp. 1.875.000,- 
Tetapi karena kami sedang mengadakan PROMO maka harga 1 botolnya hanya Rp. 1.650.000,- saja.

Manfaatkan SEGERA sebelum harga kembali normal menjadi Rp. 1.875.000,-

Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut hubungi kami :
Distributor Resmi :
Biospray Bionutric Indonesia
WA 0878 9381 1922
Biospraybionutricindonesia.com
Dan banyak lagi artikel yang membahas
Biospray Bionutric untuk diabetes.

Obat semprot yang Mutakhir dan tidak ada efek samping ? Gunakan saja Biospray Bionutric

#Hargabiosprayuntukglukosuria #Biosprayampuhuntukdiabetesbasah #efeksampingbiosprayuntukdiabetes #Biosprayasliuntukdiabetes #Biosaprayuntukdiabetesgulakering #Biosprayuntukdiabeteskering #Biospraygulakering #Biosprayuntukdiabetesgestasional #Khasiatbiosprayuntukdiabeteslevemir #Testimonibiosprayuntukdiabetesgenerik


Komentar